Translate

Thursday, May 17, 2012

Pacaran seumur Jagung

Gambar:  PinjamPunyaorang 

"...Setiap kali Aku berpacaran selalu berakhir dengan perceraian :) alias ~ putus. Baru seumur jagung...hubungan selalu ada saja masalah yang mendera percintaan ku...." aku Mila seorang gadis berparas Cantik dan seksi.

Pengalaman unik dari seorang gadis berprofesi SPG. Mila bertubuh molek dan sintal ini selalu mengeluhkan tentang pengalaman satu ini..."Pacaran seumur jagung". Ada beberapa pengalaman yang relevansi nya sama dengan pengalamanku;

Pertama, laki-laki yang memang iseng hanya ingin mengeksploitasi seks dari tubuh ku. Padahal Aku bukanlah seorang wanita gampangan. Sementara cowok terkadang mengharapkan berlebihan dalam berhubungan dan berniat hanya untuk merusak saja.

Kedua, Ada sikap yang kurang berkenan dengan karakter, sebuah karakter yang memang umumnya tidak disukai oleh kaum adam, walaupun tidak mutlak benar, tapi harus mendapatkan perhatian yang serius, misalnya ketahuan aku sering merokok ddi depan umum, suka minuman beralkohol, berbicara kasar, kurang romantis, suka ngelayap tengah malam hingga pulang larut malam, dan pencemburu berlebihan yang membuat cowok sutress.

Ketiga, memang ada bagian fisik dari tubuh Anda yang kurang disukai oleh pasangan Anda, tapi jangan khawatir dengan masalah ini, karena cowok model begini akan berlalu seperti angin, dan Anda pun dengan berlalunya waktu akan mendapatkan sang pangeran yang bisa menerima kekurangan dari diri Anda.

No comments:

Post a Comment