Translate

Friday, May 18, 2012

Sales Promotion Girl dan Wanita Multi Profesi

Gamabar: peraga spg pertamina

Ningsi wanita muda berpofesi sales promotion girl, di sisi lain Dia juga seorang mahasiswa jurusan Manajemen Ekonomi di sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Dari pekerjaan sampingan itu, dia mendapatkan hasil uang lumayan untuk biaya kuliah dan hidup di Jakarta dengan mewah. Ningsi pada awalnya di tawari sebagai bintang iklan, namun dalam perjalanan nya Dia dibohongi oleh seorang agen yang ternyata memberikan Ningsi kepada seorang Bos yang kini memeiharanya. "Apa boleh buat..." katanya dengan nada datar...." toh sekarang hidup ku lebih nyaman. 

Ningsi di tempatkan di sebuah kos-kos an yang terbilang mewah, bisa dikatakan apartemen.  Deposito yang sudah diberikan pertama kali saat  "menekan kontrak", Ningsi juga mendapatkan supplai penghasilan bulanan dari Bosnya itu, lumayan besar. Ningsi tidak diwajibkan harus terus berada di apartemen, namun Dia diberikan kebebasan untuk bekerja sebagai sales promotion girl. Petualangan demi petualangan dari waktu-ke waktu memberikan gairah baginya. Gairah untuk menggapai hidup hedonisme, kemewahan dan penghasian yang tak pernah henti-hentinya mengalir ke kantongnya. 

Gambar: Peraga SPG Honda

PC tablet Galaxi selalu dijinjing, blackberry seharga 6 jt pun telah dimilikinya, selain itu sebuah mobil sedan hitam selalu mengantarkan Dia pergi kemana keinginannya. 
" Sebenarnya Gue , tidak hanya spg saja...klo tidak ada order kerja..gue suka dapat tawaran seksi dancer..., striptis lah boleh dibiang seperti itu.." akunya...

"...pernah gue dikontrak semalam 1 juta rupiah oleh panitia E.O, hanya sekedar telanjang dada...bayangin aja gue telanjang dada di ruangan outdor...kolam renang sebuah Hotel...acara tertutup hanya untuk undangan saja..., ada tamu yang minta ngemut tete gue..ato ngejamah tubuh..langsung gue cas Lima puluh ribu sekali sentuh..., so kalo itu berlanjut gue minta 1,5jt sekali maen.." ungkapnnya..

"..pernah juga gue PL di PUB xxx..., tpi ngak lama terlalu cape and kebanyakan minum...buat tubuh gue sakit-sakitan kurang tidur..gue berhenti padahal lumayan lho duitnya.." dengan nada menyesal...

Tidak semua SPG berprofesi seperti ningsi, ada juga yang benar-benar hanya sekedar untuk mendapatkan penghasilan sekedarnya, sebagai tambah-tambah atau pengalaman saja.

Gambar: peraga spg

No comments:

Post a Comment