Translate

Thursday, May 10, 2012

Memori SMA yang Indah

Menerawang ke masa lalu, sungguh menyisakan penyesalan, sebuah penyesalan tentang waktu. Waktu yang sebenarnya harusnya dimanfaatkan dengan lebih baik. Teringant masa lalu dimasa duduk dibangku SMA, mungkin bagi yang belum merasakan indahnya berpacaran di waktu sekolah akan merasakan betapa sia-sianya waktu itu, mengapa Saya tidak melakukan hal itu, padahal banyak yang tertarik dengan diriku. Hanya Aku lah yang terlalu idealis, menutup mata tentang semua perasaan yang harus nya diikuti.

Itu mungkin peengakuan yang sama dengan Anda, jika Anda mengalami hal sama dengan diatas, tapi ingatlah barangkali itu adalah jalan hidup Anda, yang memang hanya menyisakan canda ceria tanpa ada perasaan jatuh cinta sama sekali, dan saat ini mungkin Anda harus berbuat lebih baik lagi, lebih sensitif tentang semua perasaan yang meliputi jiwa Anda, dan harus lebih jujur tentang apa yang meresap dalam jiwa Anda, itu akan membuat jiwa ANda lebih sensitif tentang cinta, akuliah dengan perasaan yang lebih tulus, bahwa Anda memang sedang jatuh cinta. Kadang Anda merasa cinta tidak menghampiri hidup Anda, padahal yang terjadi adalah sebaliknya " ternyata Anda tidak jujur terhadap diri Anda sendiri" khusus nya tentang apa- apa yang ada di dalam dada, apa-apa yang harusnya diungkapkan tapi Anda malah memendamnya, bahkan Anda berani tidak jujur terhadap diri Anda sendiri, dan akbiatnya Anda akan jomblo.

Anak-anak jaman sekarang lebih berani dalam bersikap dan lebih jujur mengungkapkan isi hati di baning jaman ketika Saya di bangku sekolah SMA. Bahkan kaum hawa saat ini malah lebih berani dan ekstrim dalam mengunkapkan isi hatinya kepada kaum lelaki. Yang disesalkan mungkin ada sebagian yang melakukan praktik di luar norma-norma agama, sehingga sering terjadi kecelakaan. Mungkin juga akibat dari pengaruh globalisasi kebudayaan, yang mengeksploitasi porno garafi.

No comments:

Post a Comment